Resep Membuat Strawberry Silk Puding Mudah Dan Nikmat


Sumber Gambar: Google Image
Hai kawan - kawan pecinta hidangan, kalian sekarang sedang bingung mencari resep membuat silky puding yang nikmat?? Tenang kali ini mimin akan memberikan resep cara membuat Silky puding rasa stroberi.

Sebelum itu, mimin akan memberikan penjelasan mengenai ini, pasti kalian sudah tau kan?? Dengan makanan ini?? Yahh makanan ini sangat terkenal baik untuk berjualan, dan juga untuk hidangan keluarga ataupun teman, seperti yang kalian ketahui rasa kenyal dari puding ini sangat nikmat lohh guys, jangan sampai kalian lewatkan kenikmatan satu ini yaa.

Okehh kita langsung ke pembahasan resep nya saja yaa, mimin harap kalian menyimaknya dengan seksama, agar kalian bisa membuat pudinh yang nikmatnya mantap jiwa.

Resep Membuat Stroberi Silky Puding

Bahan - Bahan

2 bungkus nutrijel stroberi yg kecil (20 gram)

1 kaleng Susu Kental Manis

7 sdm gula pasir

900 ml susu uht

600 ml air

1 sdm tepung maizena

2 tetes pewarna makanan

Langkah

1. Campurkan dalam panci susu uht, Susu Kental Manis, dan air. Masak dengan api kecil

2. Campur dalam wadah yg berbeda nutrijel, dan gula

3. Tuangkan cairan susu dalam panci yg sudah di panaskan sebanyak beberapa sendok kedalam wadah yg berisi nutrijel dan gula, untuk melarutkan nutrijel dan menyamakan suhunya biar tidak ngumpal nantinya. Kemudian tuangkan secara perlahan kedalam panci

4. Larutkan 1sdm tepung maizena dengan 3sdm air, aduk merata dan tuang ke dalam panci. Tambahkan pewarna makanan. Aduk secara merata dan tunggu hingga mendidih.

5. Setelah mendidih, angkat dan diamkan kurang lebih 3 menit untuk menghilangkan uap panasnya. Kemudian masukan kedalam cetakan, dan masuk kedalam lemari es. Setelah dingin strobery silky puding siap di nikmati.

.
Sumber Resep : Coock Pad : Okna Yulia
.

Yaaa berikut adalah resep cara membuat Strawberry Silky Puding, yang rasanya sangat nikmat. Jika sudah mencobanya, harap meninggalkan komentar ya untuk berdiskusi.

.

0 Response to "Resep Membuat Strawberry Silk Puding Mudah Dan Nikmat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel