Resep Ice Cream Rumahan Ekonomis | Cocok Untuk Ide Usaha


Sumber : Google Image


Hai kawan.....Kali ini kami akan memberikan sebuah resep membuat Ice Cream yang lembut dan yang pastinya dengan harga yang ekonomis, bisa untuk dipakai buat ide usahaa juga....


Kalian pasti tahu lah dengan ice cream, karena ice cream ini adalah makana dari semua kalangan baik anak muda, maupun orang tua, semua suka ice cream, tetapi tidak dapat dipungkiri lagi ada pula yang tidak menyukai ice cream, disini kami akan memberikan resep membuat ice cream yang ekonomis dan bisa djadikan peluang usaha rumahan kalian, itung itung nambah nambah penghasilann, Ice cream yang kami buat tidak akan kalah dengan ice cream yang sudah terkenalkok, jadi tenang saja yaaaa....


Resep Membuat Ice Cream Ekonomis


Bahan - Bahan

Bahan A:

500 ml air matang

75-80 gr kental manis (2 sachet)

4 sdm susu bubuk

10 sdm gula pasir

1/2 sdt garam

2 sdm maizena

1/2 gelas air hangat

Bahan B:
1 sdm SP

Secukupnya pasta coklat+strawberry+vanila atau sesuai selera kalian saja

Langkah - Langkah
1. Siapkan semua bahan. buat adonan dasarnya terlebih dahulu ya. campur semua bahan A,kecuali tepung maizena+1/2 gelas air dimasukkan ketika sdh mendidih saja. tunggu sampai mengental,kemudian matikan dan dinginkan. setelah dingin masukkan ke freezer hingga membeku (kurang lebih 8 jam,sesuaikan dengan freezer masing masing)

2. Siapkan wadah masukkan adonan beku yg sdh dikerok mix dengan kecepatan rendah hingga lembut kembali (es nya hancur). kemudian masukkan 1 sdm SP tambah kecepatan mixer yg maksimal. mixer dengan kecepatan tinggi selama 15 menit. hingga kental berjejak (klo dibalik wadahnya gak tumpah)

3. Kemudian siapkan pasta pewarna makanan. bagi 3 wadah adonan beri 2 tetes(sesuaikan warna yg diinginkan) aduk rata dalam wadah masing - masing.

4. Masukkan dalam cup atau wadah yg diinginkan. Simpan dalam freezer hingga siap dikonsumsi. Selamat mencoba 👍😋

.
Yaaa sekian dari kami terkait dengan resep "Ice Cream Ekonomis" Jika telah mencobanya silahkan tinggalkan komentarnya:)
Sumber Resep : CookPad : azkafairuz (dapurhits)

0 Response to "Resep Ice Cream Rumahan Ekonomis | Cocok Untuk Ide Usaha"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel