Resep Membuat Piscok Lumer Nikmat



Hai kawan.....Kali ini kami akan memberikan sebuah resep masakan untuk membuat Piscok Yang lumer sekali....

Pasti kalian tahu kan apa itu Piscok?? Piscok itu singkatan dari Pisang coklat, sesuai namanya makanan ini bahan bakunya adalah pisang dan coklat, kali ini saya akan memberikan resep piscok yang lumet akan coklatnya.

Sebelumnya saya akan memberitahu tentang rasanya, menurut saya, saya itu salah satunya yang suka dengan piscok, karena memang rasanya sangat enak, apalagi dengan resep yang saya berikan ini, saya harap kalian menyimak resep yang saya berikan ini, agar mendapatkan hasil yang memuaskan.

Resep Membuat Piscok Lumer Nikmat

Bahan - Bahan
Pisang

Kulit lumpia

Messes coklat/coklat batangan

Keju

Susu kental manis

Minyak goreng

Langkah - Langkah
1. Pertama kupas pisang, lalu belah pisang sesuai selera kalian.

2. Siapkan kulit lumpia,beri satu potongan pisang/sesuai selera pada kulit lumpia dan beri messes coklat sesuai selera kalian, setelah itu lipat sesuai dengan keinginan kalian kalau saya sih seperti pada umumnya. Lalu rekatkan dengan sedikit air.

3. Panaskan minyak, masukan adonan yg telah di lipat, tunggu hingga kuning keemasan.

4. Tiriskan minyaknya, hidangkan di atas piring lalu beri toping susu kental manis dan keju sesuai selera kalian ya.

5. Hidangkan selagi hangat,karena kelumeran coklat akan berpengaruh.

6. Piscok lumer kalian telah jadi dan siap dinikmati, Selamat mencoba, Dan

.
Yaaa sekian dari kami terkait dengan resep "Martabak Teflon Istimewa" Jika telah mencobanya silahkan tinggalkan komentarnya:)

Sumber Resep : CookPad : Rima Dwi Antari

0 Response to "Resep Membuat Piscok Lumer Nikmat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel